Sabtu, 01 Agustus 2009

Hikmah Kegagalan

Senin 12 Desember 2005 siLam
tak sengaja ku membaca sebuah artikel yang mampu membakar semangat
sebuah kata-kata bergizi yang mampu menyihir seseorang yg merasakan kegagalan.
Kata-kata sederhana, yang sungguh bisa merubah pemikiran hidup bila sang pembaca mampu memaknai dan mengambil hikmah dengan sebuah tindakan fositif setelah membacanya.

Kawand, hanya ini sebuah usaha yg bisa mengembalikan semangatku, tak ada maksud lain dari catatan ini. Mut hanya berharap note ini bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi antum semuanya. Semoga bisa menjadi titik awal menuju perubahan yang lebih baik.



Bismillah...
Simak kata-kata yang akan antum baca dibawah ini dan renungkanlah ...
    Ya Allah apa Engkau mencoba mengatakan sesuatu kepadaku ? Karena ....
  • Kegagalan bukan berarti aku orang yang gagal
  • tapi berarti aku belum sukses
  • Kegagalan bukan berarti aku orang yang bodoh
  • tapi berarti aku memiliki cukup iman untuk diuji
  • Kegagalan bukan berarti aku orang yang memalukan
  • tapi berarti aku telah berani untuk mencoba
  • Kegagalan bukan berarti aku tidak memilikinya
  • tapi berarti aku memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan cara yang berbeda
  • Kegagalan bukan berarti aku lebih rendah dari yang lain
  • tapi berarti aku tidaklah sempurna
  • Kegagalan bukan berarti aku telah menyianyiakan hidupku
  • tapi aku memiliki alasan untuk memulai lagi
  • Kegagalan bukan berarti aku harus menyerah
  • tapi berarti aku harus berusaha lebih keras lagi
  • Kegagalan bukan berarti aku tidak akan pernah berhasil
  • tapi berarti aku butuh lebih banyak berlatih
  • Kegagalan bukan berarti Engkau telah meninggalkan aku
  • tapi berarti Engkau pasti memiliki rencana yang lebih baik dariku


Allah berfirman yg artinya :
"Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan"

ingatLah kawan, siapa yg bersungguh-sungguh akan berhasil...
Bismillah, lakukan ikhtiar yg terbaik ...
Yakinlah Allah ada bersama kita

Kita bisa
Kita HARUS bisa
Kita PASTI bisa

Azamkan dalam hati bahwa kau mampu melakukannya
Catatan ini ditulis di FB tgl 2 Agustus 2009

Tidak ada komentar: