Jumat, 06 Mei 2011

Hanya ingin menulis saja...

Allah ku titip apapun yg memang sebenarnya tak ku miliki

buatku tersenyum sudah lebih dari cukup.

buatku bahagia tentu syukurkupun tak boleh berhenti.


Allah, kumohon jangan biarkan setiap resah menghampiriku..

setiap galau menyiksaku.

setiap masalalu merajamku.


semua akan berjalan indah bukan ?

walau nyatanya aku masih tercekik oleh rasa bersalahku padanya.


ingatkan aku bahwa aku tak sendiri.

ingatkan aku.

karena masih banyak hal" yg belum mampu aku syukuri.


Allah...

biLa simponi mlm selalu berdzikir karena Mu.

ijinkan mataku, tak pernah terpejam di sepertiga malammu.

jika bumi selalu berputar dengan kuasa Mu

maka ridhoilah aku untuk senantiasa menjadi hamba Mu

di setiap waktu...


Allah...

jika aku tak pernah bisa merubah diriku menjadi baik.

maka pintaku...

gantikan hati ini, menjadi hati orang-orang sholehah yg Engkau cintai

hati orang-orang yg merindukanMu dan Engkau rindukan.

Tidak ada komentar: