Senin, 07 November 2011

Udara dan Awan yg setia.

aku telah membuktikannya
memisahkan udara dari awan
walau dikata sulit
walau katanya takan bisa

jika semua kehendakNya terjadi
aku hanya berharap inilah yg terbaik

awan,
aku adalah udara yg ingin terbang bebas
kemanaku suka, kemana ku mampu
kau takan pernah kehilangan nafas
karena Allah menjagamu, dengan penjagaan-Nya

awan,
terimakasih....

untuk hujan,
untuk kilauan sinar mentari yg kita pantulkan
karena sungguh, kau adalah ruang bagiku
sahabat, yg selalu ada jika aku membutuhkan

walau nyatanya aku selalu berharap
kau bukanlah yang terakhir untukku singgahi
tetapi kau tetap ikhlas menolongku
hingga kau berkata...

aku akan ada untukmu
hingga kau temukan ruang yang tepat

awan,
tak banyak yang bisa kuberikan.
hanya ucapan terimakasih dan seikat do'a
temukanlah air atau panas mentari
agar kau mampu berdiri.

karena kini,
aku haya mampu menjadi kawan
bukan sebagai sandaran....

2 komentar:

Ismail Nugraha mengatakan...

numpang menyimak^^

Mutia azahra mengatakan...

wHuaaa... jadi maLu ada yg baca ^____^" hoho...