Kamis, 04 April 2013

cukup, bukunya menyesakan BUNG!

Tak ada yang salah memang, tapi rasanyanya ingin menumpahkan semua kesalahan padanya. Seperti langit sore ini yang menangis, melihat aku kesal meredam marah. Masalahnya ini sangat-sangat telat, buku itu datang tepat 2 minggu sebelum semua plp ini berakhir. Gimana gak kesel coba, selama ini mut ngerjain itu kurikulum berdasarkan acuan yang diturunkan dari tujuan. Dan tiba2 harus berubah 180 derajat, acuannya di ganti pake kurikulum kerja nasional tentang animasi. Ini sama aja revisi kurikulum dari awal, (pengen nangis -_- ). Lebih nyebelinnya kenapa orang korelis di dunia ini suka keras kepala, begitu mudahnya menyuruh, begitu enaknya mengganti segala sesuatu.

CUKUP!
Mut pasti bakalan nerima itu buku dengan senang hati, kalo waktunya gak mepet kaya gini. Ini sama aja nyuruh mut begadang, ini sama artinya menyuruh mut tinggal lebih lama disana (damn). Masih ada laporan plp hey, masih ada proposal skripsi bung, masih ada agenda open house tk om, masih banyak pekerjaan saya selain kurikulum kang. Haruskah itu buku datengnya saat ini?

KAMU BISA !
Hey, gampang banget bilang kaya gitu. Mut emang bisa, ini bukan rapuh. Ini bukan mengeluh, ini bukan ungkapan ketidak sanggupan. INI HANYA UNGKAPAN KEKESALAN ! jujur mut kecewa berat !

SEMANGAT MUT !
Hmm, mut gak perlu disemangati. Kalo gk semangat dari kemaren2 juga semua itu gkn mut kerjain. Cukup untuk hari ini aja anda bikin saya gk semangat tingkat dewa. Cukup untuk hari ini saja anda bikin saya kesal, dan tolong cukup untuk hari ini saja anda membuat saya meredam marah.

MAAF MUT
Perlu ya minta maaf? Bukankah anda bilang gak ada yang salah? #aaaaghhh....

terimakasih yang terhormat, bukunya sangat menyesakan :')

Tidak ada komentar: