Selasa, 24 September 2013

Seseorang disana

seseorang disana barangkali begitu setia memperhatikanku.
tapi sayangnya aku begitu cuek tak peduli
seseorang disana mungkin saja tau banyak hal tentangku
tapi sepertinya ia-pun tau, aku gak mau tau
seseorang itu, masih saja berdiri menjadi shadow untukku
menjadi bias, menjadi samar...
ia tak pernah menjadi api untuk melawan dinginnya aku
tak pula berubah menjadi malaikat hanya untuk membuatku cinta
ia selalu menjadi apa adanya...
seseorang disana tau apa yang ia rasa
ia tetap menyimpannya dalam harta karun hati
meski seringkali aku menjadi perompak untuk menghilangkannya
perasaannya adalah gerakan tepuk tangan
yang tak pernah terdengar tepukannya
seseorang disana, ia selalu mengagumiku
menjadi orang yang pertama tahu aku sedih
menjadi orang yang paling bahagia aku senang
seseorang disana, 
CUKUP! berhentilah membuatku seperti penjahat
membuatku merasa bahwa kau terlalu baik untuk ku miliki
berhentilah,
tak bisakah kau berdamai dengan perasaanmu?



2 komentar:

izz mengatakan...

Hmmm cie cie... :P

Mutia azahra mengatakan...

hey kamu, jangan cemburu...
karena aku akan membuat banyak cerita bersamamu, kelak. Insya.Allah