Rabu, 29 Juni 2011

Kulit Cantik Dan Bersinar Dengan Masker Susu

http://www.ngeramal.com/
Manfaat Masker Susu Untuk bisa cantik adalah dambaan setiap wanita, membuat diri kita cantik tidaklah sulit. Anda tidak perlu repot untuk datang ke salon dan menghabiskan uang banyak hanya untuk kecantikan. Cukup dengan masker dan treatment susu, kulit anda bisa cantik dan bersinar.

Dengan begitu anda tidak perlu pergi ke salon karena dapat dilakukan di rumah pada saat weekend tiba. Susu selain dapat menyehatkan tubuh, juga dapat digunakan untuk kecantikan. Salah satunya dengan melakukan masker dan treatment susu. Kedua ini dapat anda lakukan dirumah. Berikut beberapa jenis susu, kegunaan dan caranya:

Masker susuUntuk mencegah penuaan dini dan mengusir noda pada wajah, anda bisa menggunakan yoghurt sebagai masker. Caranya sangat mudah, masukan dua sendok teh yoghurt, setengah sendok teh madu dan jus lemon. Kemudian campur menjadi satu dan oleskan pada wajah anda. Biarkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat.

Sour cream (susu asam)Jika pori-pori anda besar dan terbuka, cobalah dengan masker sour cream. Caranya, ambil secukupnya sour cream, kemudian oleskan pada wajah dan leher anda. Tunggu hingga 15 menit kemudian cuci dengan bersih. Jika anda melakukannya dengan teratur pori-pori anda akan mengecil dan kulit tampak bersinar.

ButtermilkUntuk yang satu ini, dapat meringankan bintik-bintik pada merah dan dapat mengurangi reaksi alergi pada kulit juga menyembuhkan luka. Caranya sangat mudah, cukup dengan lumurkan susu manis atau asam baik milk atau buttermilk. Kemudian biarkan hingga mengering dan bilas. Masker ini dapat digunakan juga untuk bayi yang mengalami bintik-bintik merah pada kulit.

Mandi susuCara ini sudah sering di dengar banyak orang, saat ingin mandi anda bisa menambahkan susu instan bubuk ke dalam air mandi. Kemudian siram tubuh anda dengan air tersebut. Mandi susu dapat memberikan nutrisi kepada kulit dan melembutkannya.

Scrubbing susu
Agar sel-sel kulit mati terangkat anda bisa melakukan scrubbing dengan susu. Cukup tambahkan garam ke dalam air mendidih dan tambahkan empat cangkir susu instan tanpa lemak ke dalamnya. Tunggu hingga airnya kaku, kemudian berendamlah selama 20 menit dan lakukan scrubbing. Dengan begitu sel-sel kulit anda terangkat sehingga kulit menjadi lebih putih dan bersih.

Tidak ada komentar: