Rabu, 15 Juni 2011

(wHat happen ?)

semenjak hujan deras dan sebuah tawaran diantar itu, membuatku sedikit berfikir sesuatu. Tak enak, nampaknya akan ada something yg tak dimengerti untuk kesekian kalinya. Bukan sebuah alasan. Karena dia memang perhatian saat aku kehilangan seseorang, saat aku menangis, saat aku tak tau bahwa di dunia ini masih ada yang peduli, terimakasih untuk semua itu. Terimakasih untuk teraktirannya, terimakasih untuk apapun yang pernah lewat dan pernah menjadi sebuah cerita dalam episode kehidupanku di kampus.

cemburukah?
tidak, rasanya aku hanya ingin tersenyum dan tertawa.
saat tmn" kita hanya bisa memojokan.. justru yang aku takutkan hanya satu. Aku takut ada sebuah rasa yg tiba" Allah titipkan. Sungguh aku takut, karena ada seseorang di hati ini yg belum dapat ku lupakan saja..

Tidak ada komentar: