Kamis, 22 September 2011

Puisi Lama, tentangnya....

Saat ku mampu berlari.

Kau cegah aku.

Kau biarkan aku terpenjara

TERLALU !!


Aku ingin bebas menikmati angin

Menkonstruk impian menjadi kenyataan.

Aku tak ingin terbunuh cinta.

Tercabik perasaan rindu.

Tersayat cambukan cemburu.


Aku ingin berlari

Meski lelah menghantui

Meski sakit menyiksa diri

Aku yakin mampu…

Memisahkan angin dengan awan.

Walau dikata tak mungkin

Walau dirasa takan terjadi.


Tak pernah mengerti apa yg kau pikirkan tentangku.

Tentang masalalu yg mampu membuat kita tertawa bersama.


Tak usah menyiksa !!

Aku tak ingin terlalu banyak memberimu harapan

Aku tak ingin membuatmu terluka di akhir nanti.

Cukup !!

Pergilah dari pendengaranku…

Aku ingin menikmati angin.

Cukup.

Cukup.


Mencoba untuk tak peduli lagi


Tidak ada komentar: