Sabtu, 25 Mei 2013

Bukan apa dan siapa

Ada apa,
Aku bukan gula !
Aku bukan kembang desa !
Aku bukan artis atau penyanyi !
Aku bukan salah satu dari girl band !

agggh gak suka, bisakah berhenti untuk seperti ini
kau..kau..kau..kau...kau...dan  kau....
tolong, saya gak suka di puja atau di puji

dikagumi atau dijadikan idola sekalipun
gak usah kangen, gak perlu ingin ketemu
tak ada yang sempurna dan perlu di agung-agungkan
jika kalian tau, saya punya banyak dosa dan kekurangan

Berhentilah mendekat..
justru hal ini membuat saya banyak menangis
bahwa saya akan menjadi fitnah bagi kalian
bahwa nyatanya saya belum dapat menjaga izzah seorah muslimah
hingga kau..kau..kau..kau...kau..dan  kau.....
menjadi tersepona oleh kilauan semu
yang nyatanya bukan apa dan siapa..

aku mohon berhenti dan menjauhlah..
jangan hiraukan apa yg saya lakukan terhadap kalian
tutup telinga jika saya pernah memuji
tutup mata jika saya pernah membuat anda terpesona
tutup hati jika saya pernah membuat anda ingin memiliki
tutuplah semua rasa, jika semua rasa itu belum halal kau utarakan.

Allah, maafkan aku dan hamba..hamba.. Mu

Tidak ada komentar: