Kamis, 24 Juni 2010

Kata kata so sweat ane

BiarkanLah waktu menghapuz jejaku, hingga akhirnya qta biza mengerti, hingga saatnya qta bisa pahami, dalam jejak yg larut ditelan ke egoisan, ditelan zaman, di telan asa diri yg terus menggerogoti. Aku hilang, dalam diamku. Aku lenyap dalam nafas kehidupanku. Aku tersenyum dalam tangisan tanpa kata-tanpa suara.


MeLodi kehidupan mengaLir dengan indahnya. Tawa dan tangis bagai alunan nafas yg tak berhenti sesuai aturan. Iramanya begitu mengagumkan, hingga ku terhipnotis dlm sandiwara dunia yg membingungkan. Scenario hdp telah terukir, gambaranya sangat menabjubkan .. hinggaku tak kuasa bayangkan. Sungguh .. tak mampu ku ungkapkan, tak bisa ku ceritakan. Karena bgitu indah untuk digambarkan dan terlalu merdu untuk dinyanyikan


WaHai SUKSES aku akan menggapaimu, dalam usaha terbaiku. Bismillah smoga hari ini Allah menemani ikhtiar yg kulakukan. SEMANGATLAH wahai insan yg bernafas !!

Taksadarkah kau bahwa kaulah yg mmbwt ku terluka
Taksadarkah kau bahwa kaulah yg mmbwt ku menangis
sampe kapan kau kn buatku rapuh ??

cukup,
kurasa Cukup ...
Aku bosan dengan Ego mu
Aku lelah dengan sikap mu

jangan kau hipnotis aku dengan masalalu
jangan kau tinggalkan fatamorgana dlm hdp q
biarkan smua terhapuz debu
hingga kau yakin bhw ku pernah berlayar untk u
hingga kau tau bhw ku telah arungi samudra hatimu

dan bila kau tersadar nanti
aku benar" ada tapi bukan untuk mu lagi

bUlan yg terang itu
semg saja dpt meneRangi
ht setiap insan yg gelap...

bln yg terang itu
smg saja menyinari ht
sdra qt yg belum insyaf

bln yg terang & bersih itu
smg sj menerangi ht setiap
muslim & muslimat
atas laku diri yg sring tersesat

Biarkan semua berlalu, terhapus debu, tersapu ombak, terkubur serpihan ke egoisan. Dalam diam, dalam penat, dalam nafas kehidupan. Saat lukaku, tawaku, sedihku, menghiasi lukisan perasaan. Menggoreskan cerita, mengukir sejarah, hingga membuat kau tersadar, disaat itulah aku ada... namun bukan untukmu Lg.

Desak keteguhan, tuntutan ketegaran menyeruak dalam nafas kehidupan. Iramanya menari-nari dalam kepenatan, simponinya bergema dalam serpihan fatamorgana.

Ya Rahman. berikan aku kesempatan untuk memperbaiki semua ibadah dan amalanku. Ya Muqollibal Qulub,mengingatMu jauh mendamaikan hatiku. BersamaMu mampu mencerahkan hidupku. OlehMu dan KarenaMu aku ada dan aku tiada. Bismillah, semoga tak hanya sekedar terucap. Izinkan semua ini mendarah daging dalam setiap sel" darah y...g mengalir dlm tubuhku. [Bismillah, Lahaula wala kuwwata illa billah] - [Sami'na wa a' to'na]

wahai siapapun engkau.. maaf jika karena kata ku engkau terLuka, jika karena sifat, akhlaq atau tingkah laku diriku, membuatmu enggan bertemu atau bahkan berkata padaku. Ma'af jika dalam kepribadianku membuat engkau menitiskan air mata. Percayalah, aku adalah hamba terburuk bagiNya.

andai itu adalah kau. tapi nyatanya kau bukanlah andai. andai itu adalah dia. tapi dia tak mungkin menjadi andai. mungkinkah andai itu kamu?. tapi pasti itu keliru. andai tak serumit ini.... aku pasti membuat puisi yang mampu engkau mengerti...

mgpa harus terbebani. bukankah aku tw kLo Allah yg mengatur smwa ini? Mgpa harus mengeLuh. bukankah aku tw kLo Allah membenci org yg berputus asa? Lalu mgpa hari ini engkau masih berfikir mnjd org yg termalang? manakah rasa syukurmu mut? apakah kata Alhamdulillah hanya terucap tanpa mampu engkau realisasikan !!. sunggu...h betapa arogan'a drmu. hingga kenikmatan Allah-pun engkau dustakan !! (Masya Allah)

Wahai Sang Sutradara Alam, aktorMu tak mengerti apa yang harus dilakukan. tak tau langkah apa yg harus di mainkan. Semua begitu membingungkan, semua terasa memusingkan. Ku tau scenario-Mu begitu indah. walau tak pernah aku membacanya. Help me Ya Mukalibal qulub. agar langkahku tak keluar dari kitab kehidupan yg Engkau gariskan. @_@

hidup itu keras. kuatkanlah benteng pertahanan iman u. karena tak sedikit org yg bunuh diri karena Lemah iman'a. Janganlah merasa sendiri. Allah ada bersama hambaNya yg sabar. Jikalau qta ridha dg apa yg terjadi saat ini. Yaqinlah, Allah punya hadiah terindah untukmu dari pintu yg Ia kehendaki. (sabar ia mut; SEMANGATZ !! don't cry again)

aku dirajam kehawatiran. di hujani berbagai kemungkinan. inginku Lepas dari penatnya pikiran. inginku bebas dari penjara kegalauan. Betapa sakitnya di rajam oleh rasa ketidak berdayaan. betapa piLunya disayat oleh dangkalnya keberanian. Wahai sutradara Alam, ma'afkanlah aku, yg tak mengerti alur cerita yg Engkau inginkan.

aq adalah 1 dari jutaan bahkan milyaran perempuan di dunia. aq adalaH 1 dari mereka yg mengaku beriman kpd Allah dan Rhasull-Nya

aq bukan ilmuan dengan arguMen ilmiah dan pemikiran hebatnya. aku bukan pujangga dengan syair dan puisinya

aku adalah seseorang yang mengaku sebagai hamba Allah
yg kadang melalaikan perintah-Nya
yg kurang amal shalehnya
dan jauh dari kesempurnaan ibadah kpd Rabb-Nya

aku ??

sungguh. aku bukan muslimah yg patut dicontoh
bukan seseorang yg pantas untuk dikagumi ataupun dipuji.

ku yakin engkau lebih baik dan lebih shalehah dariku. karena hari ini Allah sedang menutup aib-aibku dihadapan hamba-Nya. engkaupun pasti mengerti bahwa tak ada yg sempurna di dunia ini. Kesempurnaan hanya milikNya dan sesuatu perkara apapun yg baik hanya datang dariNya

sahabat.

aku...
tak lebih dari seorang hamba Allah
yg Jauh dari sempurna...


Aku cemburu melihatnya bersama al-Quran stiap wkt, hingga bait2 dlm stiap lafadznya mengajak ia menari. Aku iri mendengarnya tahfidz, mMbwt ku ingat akn ucapannya yg m'motivasi. [Syukran y ka' ~_^]

ku hrp tak ada yg berusaHa menjadi inteL utk mencarinya. bahkan menyewa detective hanya utk sekedar tau.(lebay dch!) Tak usah repot" menjadi Murobbi, atw jadi "mak comblang" sekalipun. Dia bukan siapa2 kawand, beliau adlh org yg berjasa yg telah mengantarkan saya bertemu org" hebat seperti kalian. Beliau hanya org yg s...ekedar lewat dlm perjalanan panjang menuju cita2...[Thanx bwt Senja and kwnd2 PP09]. 8_8


hey gundah, bicarakanlah padaku apa yang membuatmu resah. Hingga galau yang kau rasa tak terdengar lagi merintih. Hingga gusar yang kau pendam tak lagi meraung-raung. Ku tau engkau penat. ku mengerti engkau letih. oH gundah, ku harap engkau cepat berhizrah. hingga kau temukan guLana di persimpangan...

diamku adlh simponi mlm yg tak mampu kau tafsirkan. Raguku adlh penatmu yg tak bsa kau terjemahkn. Bermain kata yg qta bisa, berperang huruf yg qta mampu. Senjataku adlh bait2 kata yg berirama, dan tameng mu adlh kebisuan yg tak pernah meyakinkan.

ku lelah bertanya pada senja yg tak pernah bertemu pagi. ku bosan berlari mengejar mentari yg begitu enggan menatap malam. Kini, aku tertelan fatamorgana yg menyeruak tanya, bisu dalam kelam. Karam dalam kapal tak bertuan.


"ja'im u tingkatan langit ke 7 (saking tinggi'a) ? gengsi u termasuk keLas HIU (saking geude'a) dan tingkatan menyebalkan u diatas rata2." oBat yg paLing mujarab bwt u. obat nyamuk cap 9 roda (hehe. viiizz ah...:)


By:iffah smkn11 bdg
tinggalkan "sesuatu" untuk Allah. tapi jangan pernah tinggalkan Allah untuk "sesuatu". karena dalam hidup ini, "sesuatu" akan meninggalkanmu, tapi Allah akan selalu ada untukmu. jazzakillah khair Siwi Abdullah Bahwi ku yang imut dan cantik karena sudah mengingatkan.. :D

Tidak ada komentar: